Ini Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Beli Smartphone Second

Beli Smartphone Second

Ohayo.co.id – Membeli smartphone baru memang memberi kepuasan tersendiri. Anda akan merasa up to date dan memiliki pengalaman seru dari unboxing. Atau bahkan bisa pamer dengan orang – orang sebab smartphone Anda masih belum banyak digunakan. Padahal beli smartphone second juga tidak banyak ruginya.

Nah, daripada Anda harus membeli smartphone baru, ternyata membeli smartphone second alias bekas memberi banyak sekali keuntungan untuk Anda lho. Kira – kira apa saja keuntungan yang akan Anda rasakan? Daripada bingung, mari simak beberapa alasan berikut ini kenapa sebaiknya Anda beli smartphone second daripada baru.

Ini Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Beli Smartphone Second

Jaminan harga murah meriah

Pasaran harga smartphone second pastinya jauh dibawah smartphone bru. Anda bisa mendapatkan smartphone second dengan selisih harga hingga ratusan ribu bahkan jutaan, sesuai dengan kondisi smartphone yang ditawarkan oleh penjual. Jika Anda beruntung, Anda juga bisa kok membeli smartphone second murah dengan masa garansi panjang. Bahkan jika Anda sabar, bisa juga mendapatkan smartphone second dengan harga dibawah pasaran dari seller yang membutuhkan uang cepat.

Harga jual kembali tak jatuh

Membeli smartphone baru, harga jual kembalinya pasti jatuh. Nah, jika Anda membeli smartphone second murah, tentu Anda bisa jual lagi dengan kerugian yang tak terlalu besar. Rugi jutaan dari menjual smartphone baru tentu beda rasanya sama rugi ratusan ribu dari menjual smartphone second.

Baca juga : Tips Memilih Dan Membeli Smartphone Bekas

Bisa untung

Mendapatkan penjual smartphone second yang menawarkan harga dibawah pasaran? Tak ada salahnya Anda beli, nanti Anda bisa menjualnya lagi dengan harga sesuai pasaran. Lumayan kan buat tambah uang jajan Anda.

Beli Smartphone Second

Bebas ganti jika sudah bosan

Smartphone second cocok sekali untuk Anda yang cepat bosan. Anda bisa gonta – ganti smartphone tanpa harus rugi terlalu banyak. Bisa cobain banyak seri smartphone dari beberapa merk tanpa harus mengeluarkan budget tinggi.

Banyak bonus

Ada banyak sekali penjual smartphone second yang juga memberikan bonus buat pembeli, mulai dari case atau pun screen protector yang memang sudah menempel di smartphone. Lumayan kan, Anda tak perlu lagi mengeluarkan budget untuk membeli aksesoris. Tinggal memakainya saja.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang alasan kenapa sebaiknya kamu beli smartphone second. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password