Pilihan Aksesoris Video Game Terunik dan Teraneh yang Pernah Dibuat

Aksesoris Video Game Terunik

Styleintech.com – Video game tidak hanya selalu mengenai konsol dan gamenya saja, ada pula pelengkap lain seperti item berbayar, merchandise, ataupun aksesoris. Jika berbicara mengenai aksesoris untuk permainan video game, ada beberapa yang ternyata sangat unik dan aneh. Berikut ini akan kami pilihkan beberapa aksesoris video game terunik dan teraneh yang pernah dibuat. Silakan di simak ulasannya ya!

Pilihan Aksesoris Video Game Terunik dan Teraneh yang Pernah Dibuat

Rez Trance Vibrator

Aksesoris Video Game Terunik - Rez Trance Vibrator

Sebetulnya aksesoris vibrator ini untuk game ryhthm Rez yang berguna untuk bergetar ikuti irama musik di sebuah permainan. Penggunaannya pun sangat mudah, yakni diletakkan di anggota tubuh, seperti tangan atau bisa juga dikantungi. Aksesoris tersebut memang hanya diriliskan di Jepang. Tetapi sayangkan aksesoris ini justru disalahgunakan para penggunanya.

Sega Activator

Aksesoris Video Game Terunik - Sega Activator

Ini adalah usaha dari Sega untuk kenalkan kontrol gerak ke dunia video game. Awalnya memang tampak sangat keren, tetapi pada akhirnya ini hanya jadi produk yang masuk dalam tempat sampah saja. Pemain gunakan Activator dengan berdiri dalam kontrol yang berbentuk oktagon dan lakukan gerakan simulasi dengan cara memanfaatkan 8 panel yang wakili setiap tombol pada joystick. Tetapi sayangnya hal tersebut tidak berjalan sukses, sebab sensor sering sekali macet.

Baca juga : Ini Dia Aksesoris HP Unik Tapi Sangat Berguna

Sega Action Chair

Aksesoris Video Game Terunik - Sega Action Chair

Sega kembali lagi coba berinovasi dalam hal perangkat kontrol permainan, walaupun pada akhirnya kembali jadi produk hiasan di tempat sampah. Produk Sega Action Chair secara teori pemain akan duduk dikursi, raih pegangan, dan gerakkan kursi ke sekitar, dimana permainan akan bereaksi sesuai dengan gerakan pemain. Tetapi sayang disayangkan sekali, perangkat kursi tersebut sangat berat untuk digerakkan.

Wii Inflatable Racing Kart

Aksesoris Video Game Terunik - Wii Inflatable Racing Cart

Setelah Sega ambil langkah yang cukup beresiko, ternyata hal tersebut tak jadi pelajaran berarti bagi produsen asal Jepang lainnya, Nintendo. Walaupun sebenarnya lucu bagi anak – anak, perangkat kontrol yang berupa mobil balon bisa And lihat memiliki permasalahan terhadap desain. Ini dimaksudkan untuk bisa merasakan nyatanya balapan di sebuah game Mario Kart. Apalagi konsol sangat fleksibel sebab dibuat dari bahan balon, maka bisa dikempeskan.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang pilihan aksesoris video game terunik dan teraneh yang pernah dibuat. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password