Inilah Aksesoris Gaming Teraneh yang Pernah Dibuat

Aksesoris Gaming Teraneh

Styleintech.com – Aksesoris game adalah salah satu barang primer yang pastinya sangat dibutuhkan oleh setiap gamer. Aksesoris game ini berguna sebagai pendukung ng-game. Berkat kepopuleran game, menjadikan aksesoris game tersebut semakin menjamur, tetapi ada beberapa aksesoris gaming teraneh yang bisa buat Anda mengernyitkan dahi.

Aksesoris ini sebetulnya dibuat untuk menambahkan pengalaman dalam bermain game, tetapi sepertinya produsen dari aksesoris tersebut salah sasaran dan tak sesuai, jadi terlihat aneh banget. Penasaran aksesoris gaming apa saja itu? Mari simak ulasannya dibawah ini.

Inilah Aksesoris Gaming Teraneh yang Pernah Dibuat

PlayStation Mouse

Aksesoris Gaming Teraneh - PlayStation Mouse

Saat bermain game di PC, Anda pastinya akan gunakan mouse untuk sebagian game sebab mouse adalah perangkat input yang memang dikhususkan untuk PC atau komputer. Tetapi, kira – kira apa jadinya jika mouse dibuat untuk konsol PlayStation? Dan yang jauh lebih membingungkan lagi bahwa aksesoris tersebut diriliskan di era PS1 yang pada saat itu game FPS tak begitu populer dan kompetitif.

Baca juga : Ini Dia Aksesoris yang Bisa Maksimalkan Fungsi Smartphone Androidmu

Dreamcast Fishing Controller

Aksesoris Gaming Teraneh - Dreamcast Fishing Controller

Apa Anda ingin rasakan memancing di dunia virtual, akan tetapi dengan sensasi memegang pancingan asli? Maka aksesoris satu ini adalah jawabannya. Aksesoris tersebut dibuat khusus untuk konsol Dreamcast yang diproduksi SEGA. Meskipun controller ini tampak menarik, tetapi game yang mendukung untuk dimainkan pada perangkat tersebut hanya sekitar 7 judul saja, sehingga menjadikan barang ini kurang laku di pasaran dan lebih terkesan tak berguna.

PlayStation Analog Joystick

Aksesoris Gaming Teraneh - PlayStation Analog Joystick

Awal diriliskannya PS1, Joystick ini tidak ada analog seperti sekarang ini. Akan tetapi pada akhirnya Sony riliskan kontroler yang mempunyai fungsi analog. Namun kontroler tersebut tampak sangat aneh dan bisa dibilang seperti kontroler ding dong jika dibandingkan Joystick yang nyaman digenggaman. Perangkat tersebut adalah awal mulanya dari sejarah kontroler dual shock yang dimiliki oleh Sony, lahir dan sudah mempunyai desain kontroler yang lain.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang aksesoris gaming teraneh yang pernah dibuat. Semoga informasi yang kami bagikan diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password