4 Tim eSports Siap Bertarung Pada Intel Extreme Masters Tahun Ini

4 Tim eSports Siap Bertarung Pada Intel Extreme Masters Tahun Ini

Styleintech.com – Setelah selesai melewati babak penyisihan yang cukup berat dan intens Mei 2017, 3 tim memastikan posisi mereka untuk bisa menjuarai musim ke 12 kejuaraan Intel Extrem Masters atau IEM. Dari 8 tim yang tengah bertanding dua hari kemarin, kini 4 tim eSports siap bertarung pada Intel Extreme Masters tahun ini  di depan pecinta eSports pada Qudos Bank Arena, Sydney, Australia.

4 Tim eSports Siap Bertarung Pada Intel Extreme Masters Tahun Ini

OpTic Gaming

Optic-Gaming

Berawal dari sebuah tim yang cukup dikenal garang OpTic Gaming ini mengawali debutnya pada kompetisi Counter Strike, Global Offensive dengan merekrut mantan pemain tim yang berasal dari Kanada, yakni Conquest. Dkomandoi Kieth NAF Markovic, tim ini berhasil duduki posisi ke-2 di eSports Championship Series Season 2 dan juga dianugerahi penghargaan sebagai eSports Team of the year Awards in 2015.

 

Astralis

Astralis

Kemudian Astralis tampil di Sydney seusai berhasil menumbangkan FaZe Clan di IEM Katowice 2017. Terdiri dari pemain yang asalnya dari Denmark, Astralis ini adalah satu – satuya organisasi tim dalam sejarah Couter Strike yang telah dibentuk oleh pemain yang 5 anggota originalnya co-owner tim.

 

Faze Clan

Faze Clan

Tim satu ini bisa dibilang sangat unik sekali daripada tim yang lain dalam daftar ini. Sebab Faze Clan adalah tim yang beranggotakan pemain – pemain bintang buangan. Mempunyai pengalaman segudang, pastinya akan sangat menarik sekali melihat kiprah Faze Clan sendiri di IEM akhir pekan ini. Sepanjang perjalanan karirnya, Faze Clan sudah mengantongi uang sebanyak 5 miliar.

 

SK Gaming

SK Gaming

SK Gaming adalah salah satu tim eSports terbesar dan juga paling dipuja – puja oleh pemain SC : GO. Dibentuk di Oberhausen Jerman line up tim CS : GO yang tergabung sekarang ini sudah ikuti 7 kompetisi besar serta memenangkan dua kompetisi tersebut. Bahkan ia juga mampu menembang dua lawan dengan menggunakan satu peluru di ajang kompetisi yang terkenal cepat ini.

Demikian 4 tim eSports siap bertarung pada Intel Extreme Masters Tahun Ini. Semoga saja informasinya bisa bermanfaat.

Baca Juga : Rekor Teraneh Dalam Industri Game 2017

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password