3 Teknologi Paling Berbahaya yang Bakal Bawa Kehancuran Dunia

teknologi paling berbahaya

Styleintech.com – Memang benar sekali bahwa perkembangan teknologi saat ini sedang pesat – pesatnya. Tujuannya tak lain adalah untuk membuat hidup seseorang jadi lebih baik lagi. Para ilmuwan sekarang ini juga selalu berusaha kembangkan teknologi yang lebih maju lagi untuk mempermudah kehidupan seseorang di masa yang akan datang. Akan tetapi tahukah Anda, bahwa dari semua teknologi maju tersebut rupanya terdapat beberapa bahaya alias berpotensi bawa kehancuran dunia. Apa saja teknologi paling berbahaya tersebut?

Ini 3 Teknologi Paling Berbahaya yang Bakal Bawa Kehancuran Dunia

Google Glass

teknologi paling berbahaya Google Glass

Melalui Google Glass inia Anda dimungkinkan ambil foto dan video hanya dengan perintah suara saja. Kemampuan lainnya adalah bisa mengenali wajah Anda hanya dengan memandanginya saja. Sebab kemampuan tersebutlah ada banyak yang kemudian beranggapan bahwa Google Glass adalah perangkat mata – mata. Keresahan lainnya muncul akibat efek yang bisa ditimbulkan bila menggunakan alat tersebut secara berlebih, yakni kerusakan mata.

Baca juga : Ini Dia Teknologi yang Tak Boleh Sampai Ada di Dunia Nyata

Hadron Collider

teknologi paling berbahaya Hadron Collider

Ini merupakan alat yang diciptakan khusus untuk menjawab pertanyaan tentang terbentuknya alam semesta. Perangkat tersebut ada pada kedalaman 127 meter dan mempunyai panjang 27 km. Perangkat ini diciptakan untuk bisa membuat partikel energi yang lebih besar. Tapi jika perhitungannya meleset sedikit saja, maka alat tersebut bisa memunculkan satu lubang hitam yang sangat besar yang mana kekuatannya mampu melahap seluruh bumi.

Mobil tanpa pengemudi

teknologi paling berbahaya mobil tanpa pengemudi

Perkembangan di dunia teknologi memang semakin memudahkan penggunanya, mobil pun demikian. Kini ada mobil tanpa pengemudi alias mobil otomatis yang sudah dikembangkan serta diuji Google. Mobil tersebut sukses diuji coba dengan berjalan sendiri tanpa adanya pengemudi. Jika demikian, mobil ini tentu bisa sangat membahayakan, sebab bisa berjalan tanpa kendali manusia sama sekali. Bila sekalipun mobil tersebut dikendalikan dengan robot tentunya sama berbahaya juga karena robot yang dikendalikan oleh komputer bisa sewaktu – waktu diretas hacker untuk celakakan manusia. Ini sebab, mobil tanpa pengemudi tersebut berpotensi bawa kehancurkan dunia.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 teknologi paling berbahaya yang bakal bawa kehancurkan dunia. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password