3 Eksperimen Manusia Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

eksperimen manusia paling mengerikan

Styleintech.com – Hingga tahun 2017 ada banyak penemuan penting yang diciptakan oleh ilmuwan. Semua penemuan tersebut pastinya dibuat untuk membantu dan memudahkan hidup manusia. Untuk bisa selesaikan ciptaannya, ilmuwan pasti melakukan aktifitas yang namanya eksperimen. Sebab tanpa eksperimen, maka benda – benda canggih mustahil terwujud.

Nah, jika berbicara mengenai eksperimen, ternyata tidak semua eksperimen seindah dan juga semulus yang dibayangkan. Faktanya, ada pula eksperimen yang bisa dibilang sangat mengerikan. Berikut kami rangkumkan 3 eksperimen manusia paling mengerikan sepanjang sejarah.

3 Eksperimen Manusia Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

Mind control experiments

eksperimen manusia paling mengerikan Mind control experiments

Ini adalah salah satu eksperimen yang dibilang paling mengerikan. Bagaimana tidak, eksperimen tersebut mengendalikan pikiran dengan cara setrum dengan menggunakan teknologi mutakhir yang pastinya lebih aman. Para ilmuewan dari Harvard dan juga State University of New York sedang mengembangkan teknologi pengendalian pikiran dengan menggunakan komputer. Walaupun sampai saat ini, percobaan baru dilakukan pada seekor tikus.

Baca juga : Canggih Banget! Inilah Manusia Setengah Robot yang Ada di Dunia Nyata

CRISPR : Gene Editing

eksperimen manusia paling mengerikan CRISPR Gene Editing

CRISPR adalah eksperimen editing atau pun rekaya genetika pada tingkat lanjut. Tidak seperti rekayasa genetika yang ada saat ini, eksperimen CRISPR ini diharap mampu edit gen manusia supaya lahir sesuai keinginan, misalnya saja berbadan besar, berambut keriting, dan bahkan bisa edit sifat serta karakter manusia tersebut. CRISPR sampai saat ini masih diteliti dalam tahap lanjut. Apabila benar – benar terwujud, dijamin ada banyak pasangan yang akan memodifikasi tampilan serta karakter anak atau dengan kata lainnya mendahului Tuhan.

Artificial Womb : Rahim buatan

eksperimen manusia paling mengerikan Artificial Womb

Seperti namanya, eksperimen satu ini diciptakan untuk wujudkan rahim buatan yang nanti dapat digunakan supaya orangtua, khususnya ibu tidak perlu lagi susah – susah mengandung calon bayi. Terinspirasi dari film Man of Steel, dimana ada sebuah scene di planet bahwa bayi – bayi diciptakan di dalam rahim buatan. Eksperimen ini baru bisa diimplementasikan pada hewan, tapi diyakini dalam waktu dekat eksperimen tersebut bisa dan aman digunakan manusia.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 eksperimen manusia paling mengerikan sepanjang sejarah. Semoga bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password